t=_blank>glitter-graphics.com

Sunday, June 3, 2012

lagu dan cinta ertinya?????


duhai kekasih pujaan hatiku
dapatkah kau memberi satu arti
sedikit rasa yang bisa kumengerti
bukan sumpah atau janji

Aku bukan pujangga
Yang pandai rangkai kata
Yang kupunya hanyalah
Hanya segenggam cinta

betapa hancur hatiku
melihat engkau bersamanya
namun ku mencoba tuk tegar menghadapinya
Lupakan aku bila itu terbaik untuk mu
Jangan pernah kau tanyakan cinta
Dan ketulusan Yang kau pun tak punya

kau tuliskan cerita tentang engkau dan dia
yg membuat hatiku semakin terluka
sudah usai sudah cerita engkau dan aku
ku anggap sebagai bingkisan kalbu

Aku hanya ingin kau tahu
Besarnya cintaku
Tingginya khayalku bersamamu

Walaupun semua hanya ada dalam mimpiku
Hanya ada dalam anganku
Melewati hidup

Tuk lalui waktu yang tersisa kini
Di setiap hariku
Di sisa akhir nafas hidupku



Inikah caramu membalas cintaku
Kau nodai cinta yang ku beri
Inikah caramu membalas sayangku
Kau lukai sayangku untukmu

  Jika sudah kau mencintai dia
Putuskan aku dengan baik caranya
Walaupun sakit hati ku rasa
Sesungguhnya aku tak rela
Kerna hatiku masih mencintai
Dirimu dengan sepenuh hati
Tapi ku ikhlas melepaskanmu
Karena aku manusia biasa


biarkan aku pergi
jangan kau halangi langkahku
hati ini telah kukunci buatmu
tak akan ada lagi cinta
seperti dahulu



No comments:

Post a Comment